Tuesday, August 5, 2014

Why cutomers don`t do what you want them to do: 24 poin penting untuk mengatasi masalah umum dalam penjualan

Why cutomers don`t do what you want them to do: 24 poin penting untuk mengatasi masalah umum dalam penjualan


Category: Pengembangan Diri
Author: Fournies, Ferdinand
Editor: Ardi, Ferdinandus Untoro
Pages: 89
ISBN: 979-694-657-2
Library: Bhuana Ilmu Populer
Year: 2003
User rating:  / 0

Review
WHY CUSTOMERS DON`T DO WHAT YOU WANT THEM TO DO: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum dalam Penjualan Sementara apa yang Anda lakukan jelas memengaruhi setiap kontak penjualan, kesuksesan penjualan Anda didasarkan pada apa yang dilakukan oleh pelanggan. Untuk mencapai kesuksesan besar, Anda harus mempelajari cara membuat pelanggan melakukan yang Anda ingin mereka lakukan dalam setiap fase proses penjualan. Why Customers Don`t Do What You Want Them to Do mengesampingkan tipu muslihat dan trik untuk menunjukkan kepada Anda berbagai tindakan spesifik yang akan secara dramatis meningkatkan peluang pelanggan melakukan pembelian - dan pemesanan. Ditulis oleh Ferdinand Fournies, penulis yang diakui secara international dan seorang instruktur penjualan, buku acuan berfokus hasil ini akan membantu Anda mengenali serta memecahkan 24 masalah dan tujuan umum penjualan untuk: * Mencapai tujuan berupa tindakan pelanggan dalam setiap kontak * Membangkitkan minat pelanggan * Memperjelas produk Anda - dan diri Anda * Mengenali dan menyampaikan potensi masalah * Menunjukkan pada pelanggan cara memperoleh persetujuan yang merka butuhkan dari pengambil keputusan * Membantu pelanggan memilih, bernegosiasi, dan melakukan pemesanan Anda, sebagai penjual profesional, memegang kendali dalam semua situasi penjualan - jadi mengatur pertemuan dan mengarahkan pelanggan untuk bertindak ada di tangan Anda. Why Customers Don`t Do What You Want Them to Do akan menunjukkan pada Anda cara menilai setiap kontak melalui sudut pandang pelanggan, dan bergulir menuju penutupan penjualan dengan jumlah kontak yang minimal - dengan membuat pelanggan melakukan apa yang Anda inginkan ketika Anda ingin merka melakukannya.

Harga Baru Rp. -
Harga Kami Rp. 25000
Buku Bekas
Kondisi Baik 

No comments:

Post a Comment