Monday, July 7, 2014

Achieving Excellence Through Customer Service - Unggul Bersaing Melalui Layanan Pelanggan

Achieving Excellence Through Customer Service
Unggul Bersaing Melalui Layanan Pelanggan

oleh John Tschohl



"Tschohl menawarkan perspektif unik mengenai filosofi perlunya layanan berkualitas, disertai contoh-contoh realistis tentang teknik-teknik yang sudah terbukti."

Darry Hartley-Leonard

Ketua, Hyatt Hotel Corporation

"Achieving Excellence Through Customer Service adalah cetak biru yang wajib diikuti demi keberhasilan para wirausaha. Dengan mengadaptasi konsep-konsep solusi pengendalian pelanggan ini Deta Dental Plan of Massachusetts menjadi penguasa pasar."

Robert Hunter, D.M.D.

Direktur, Delta Dental Plan Massachusetts


DETAIL
Judul Unggul Bersaing Melalui Layanan Pelanggan
ISBN/EAN 9796869977 / 9796869977
Pengarang John Tschohl
Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Terbit 25 Januari 2003
Pages 0
Berat 175 gram
Dimensi(mm) 140 x 210
Tags marketing,sales
Kategori Ekonomi dan Bisnis

Harga Baru Rp. 0
Harga Kami Rp. 25000
Kondisi Bekas

No comments:

Post a Comment