Achieving Excellence Through Customer Service
Unggul Bersaing Melalui Layanan Pelanggan
oleh John Tschohl"Tschohl menawarkan perspektif unik mengenai filosofi perlunya layanan berkualitas, disertai contoh-contoh realistis tentang teknik-teknik yang sudah terbukti."
Darry Hartley-Leonard
Ketua, Hyatt Hotel Corporation
"Achieving Excellence Through Customer Service adalah cetak biru yang wajib diikuti demi keberhasilan para wirausaha. Dengan mengadaptasi konsep-konsep solusi pengendalian pelanggan ini Deta Dental Plan of Massachusetts menjadi penguasa pasar."
Robert Hunter, D.M.D.
Direktur, Delta Dental Plan Massachusetts
DETAIL
Judul Unggul Bersaing Melalui Layanan Pelanggan
ISBN/EAN 9796869977 / 9796869977
Pengarang John Tschohl
Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Terbit 25 Januari 2003
Pages 0
Berat 175 gram
Dimensi(mm) 140 x 210
Tags marketing,sales
Kategori Ekonomi dan Bisnis
Harga Kami Rp. 25000
Kondisi Bekas
Untuk pemesanan call/ sms/ whatsapp 0818-07403551
No comments:
Post a Comment