Manajemen Pemasaran Edisi 6 Jilid 1
Kategori: Manajemen
Thn Terbit: 1992
Bahasa: Indonesia
ISBN: am113916w
Cover: Soft Cover
Kondisi: Bekas(Cukup)
Halaman: 546
Berat Buku: 685.00 (gram)
Dimensi(LxP): 24X16
Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1 / PHILIP KOTLER -- Jakarta , Erlangga , 1987
, hal; cm
ISBN : 9789790339354
Penerbit : Erlangga
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, Event, Informasi atau pun Organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler dan Keller yang berjudul asli "Marketing Management" ini adalah buku yang sejak lama telah dianggap sebagai `kitab suci`nya Manajemen Pemasaran. Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer and market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Kotler yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segmenting, Targeting, Positioning), Brand Equity, Customer Value Analisys, Database Marketing, E-Commerce, Value Networks, dll.
Harga Kami Rp. 15000
Buku Bekas
Kondisi Baik
Untuk pemesanan call/ sms/ whatsapp 0818-07403551
http://www.mandirisecurity.com --> Solution for your security
No comments:
Post a Comment