Thursday, July 10, 2014

It's Not The Big That Eat The Small … It's The Fast That Eat The Slow : Bagaimana Memanfaatkan Kecepatan sebagai Alat Bersaing dalam Dunia Bisnis

Ringkasan Buku It's Not The Big That Eat The Small … It's The Fast That Eat The Slow : Bagaimana Memanfaatkan Kecepatan sebagai Alat Bersaing dalam Dunia Bisnis


Penulis: Jason Jennings & Laurence Haughton
Penerbit: Gramedia
Tahun Terbit: Cetakan Kedua, Mei 204
Tebal Halaman: xxi + 285
Ukuran Buku: 15 x 23 cm

Sinopsis:

Dalam buku ini, Jennings & Laurence menawarkan taktik-taktik juti kepada siapa pun yang ingin mengalahkan pesaing dengan telak. . ! Dalam buku ini Anda akan menemukan bagaimana mengantisipasi masa depan, melihat tren sebelum orang lain, mempertanyakan asumsi-asumsi dan bagaimana menciptakan satu lingkungan di mana ide terbaik dimenangkan. Buku ini menawarkan bagaimana cara membongkar struktur birokrasi yang menyesakkan nafas, menfaat menggeser jabatan, keharusan untuk selalu menilai ulang segala sesuatu, dan bagaimana menyesuaikan suatu keputusan dengan akibatnya.

"Buku ini berisi taktik-taktik untuk menyingkirkan berbagai rintangan yang menghalangi dalam usaha mengubah dunia." Guy Kawasaki, CEO,
Garage.com dan penulis Rules for Revolutionaries.

"Jennings dan Haughton menawarkan taktik-taktik jitu kepada siapa pun yang ingin mengalahkan pesaing dengan telak." Ray Schonbak
senior vice president, Benedek Broadcasting Corporation

"Sungguh mengagumkan...sebuah analisis yag berbeda dan kreatif dan merupakan literatur yang menarik untuk dibaca." Terry Pearce
penulis Leading Out Loud dan rekan penulis Clicks and Mortar

"Gugus informasi baru. Observasi tajam. Wawasan mendalam. Para penulis menepati janjinya dengan mengungkapkan kiat-kiat khusus tentang bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik bekerja." Kraig T. Kitchin,
Premiere Radio Networks

Harga Baru Rp. 45000
Harga Kami Rp. 25000
Buku Bekas
Kondisi Baik 

No comments:

Post a Comment